Cari Properti

Jual Tanah Strategis Bekasi Timur

Jual Tanah Strategis Bekasi Timur
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgivH26ifhInyj6b4tTIr0veEvO3fNcZByd__er6sYOmJzlR3CXzwM0VG4-a_7S2S9nLXppQ15qmf7t7RSAbKEszGOjDbKZuUnqVF5A2a-b16XmtzpIcGve4lNo7fcjCc9nkQymeVuAmAg/s72-c/Screenshot_2020-04-12-22-11-07-592_id.go.bpn.sentuh.png
 CLOSED


Jual Tanah Strategis Di Bekasi Timur


JUAL TANAH STRATEGIS DI BEKASI JAYA, BEKASI TIMUR, BEKASI 
  
Tanah dengan luas 600 m2 terletak di Jl. Ki Mangun Sarkoro, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat. Lokasi yang strategis berada di lingkungan yang ramai dan di pinggir jalan utama. Tanah dengan ukuran lebar depan 22 m dan panjang kebelakang cocok digunakan untuk dibangun kontrakan, kos-kosan, klinik, dan juga cluster perumahan kecil. Depan lokasi area tanah tersebut merupakan kawasan Muhammadiyah dan kawasan yang sudah ramai. Cocok sebagai investasi dimana tanah tersebut memiliki nilai produktif. Saat ini tanah tersebut dalam kondisi ada beberapa kios yang disewakan untuk para pedagang. Kami jual tanah tersebut dengan keadaan kosong yang nantinya kami akan jual hanya berupa tanah saja dan akan di hancurkan bangunan. 

Berikut kami sampaikan detailnya 

Alamat 
Jl. Ki Mangun Sarkoro, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat 

Detail Asset 
- Luas Tanah : 600 m2 
- Surat : SHM 
- Hadap : Timur 

Selling point 
- Kawasan pendidikan Muhammadiyah Bekasi 
- Pinggir jalan utama 
- Alfamart, Indomart 
- SMPN 3 Kota Bekasi 
- RSUD Kota Bekasi 2 
- Dekat Bekasi Junction 
- Dekat RS Mekar Sari 

Harga 
CLOSED

Hubungi 
Wisnu 
082225203146 (WA) 

Foto Selengkapnya



Ploting Tanah
Jalan depan asset
Tampak depan
Tampak asset
Tampak asset
Tampak asset
Tampak asset












Bekasi saat ini merupakan kota yang pertumbuhan propertinya cukup baik. Kawasan Bekasi belakangan ini terus meroket sebagai kawasan potensial bisnis properti sehingga makin banyak pengembang mulai berinvestasi di sana. Sebagai kota industri dan juga kota penyanggan antara Jakarta, Cikarang dan juga Karawang menjadikan bekasi saat ini kawasan yang banyak diminati oleh para investor. Kota yang cukup padat dengan jumlah penduduk yang banyak menjadikan nilai tambah untuk berinvestasi di kawasan tersebut karena semakin banyaknya penduduk berarti semakin banyak kebutuhan untuk mendapatkan rumah tinggal. Selain itu kota ini juga merupakan kawasan industri dengan banyaknya pabrik - pabrik dan para pekerja yang tidak menutup kemungkinan akan membutuhkan rumah tinggal baik dengan membeli ataupun mengontrak. Tanah yang kami tawarkan ini dengan luas 600 m2 merupakan kawasan yang sangat strategis dan pastinya akan menguntungkan. Untuk mendapatkan informasi harga di kawasan sekitar bisa dilakukan pengecekan melalui Rumah.com, rumahdijual.com, rumah123.com, OLX

Demikian kami sampaikan penjelasan mengenai tanah yang kami tawarkan di Jl. Ki Mangun Sarkoro, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat sebagai bahan pertimbangan dan harga pembanding di kawasan tersebut. Apabila anda berminat dengan tanah tersebut segera hubungi kami dan bisa langsung cek lokasi. 

Bagi anda yang berminat untuk berinvestasi properti atau ingin memiliki rumah tinggal dengan harga terjangkau, AWS Lestari Properti memiliki beberapa rekomendasi rumah, ruko, tanah, di wilayah Jabotabek. Kami siap membantu untuk mencarikan properti yang anda inginkan. 

Berikut beberapa pilihan properti yang AWS Lestari Properti Rekomendasikan



Salam sukses dengan investasi properti,
AWS Lestari Properti
Properti Pilihan Terbaik Untuk Anda


Share this product :

+ comments + 2 comments

April 17, 2020 at 11:05 PM

Sangat berguna

May 8, 2020 at 10:36 PM

up..

Post a Comment

 
CEO :
Adi Wisnu Sumaatmaja
Copyright © 2020. AWS Lestari Properti - www.lestariproperti.com