Cari Properti

Tanah Suradita Cisauk Tangerang

Tanah Suradita Cisauk Tangerang
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjxlMR9kvZVA9XFFQlSHfGNTVHCRd9HKUicMY5KhYIUWDUj9m0o3eu3AVvxlaHtrxESiziLhN6XDMeEKsuQDS8K2FC-KGxsG4ZdtPlsMAA-J1t73s3Xk5im5jmH_xVEjdoGLH1vcAdmpRI/s72-w200-c-h112/20190328_022116.jpg
 CLOSED



Tanah Suradita Cisauk Tangerang

JUAL TANAH SURADITA, CISAUK - TANGERANG
 
Suradita merupakan bagian dari Wilayah Cisauk yang saat ini sedang berkembang karena berada di Ring Road BSD serta dekat dengan Stasiun Kereta Cisauk (Baca juga : Jual Cepat Tanah Suradita Cisauk Tangerang (BU)). Tanah dengan luas 1998 M2 yang terletak di jalan LDII, Suradita, Cisauk, Tangerang (Perumahan Korpri Suradita). Posisi tanah berada di dalam perumahan Griya Suradita (Korpri) dan bersebelahan langsung dengan perumahan Cisauk Residence. Tanah tersebut cocok untuk dibuat perumahan Cluster, Kontrakan atau sebagai Gudang. Lingkungan yang sudah ramai dan juga akses yang strategis membuat nilai tanah di wilayah tersebut saat ini cukup tinggi. Anda bisa langsung pengecekan ke lokasi dari beberapa tanah yang dijual di dekat tanah yang kami tawarkan berkisar antara 2,5 juta/m - 3 juta/m. Sertifikat sudah berupa SHM terdiri dari 2 SHM dengan 1 nama pemilik, lebar depan tanah 38 meter. Jarak dari tanah tersebut ke jalan utama Jalan Raya Cisauk sejauh 700 meter yang langsung bersebrangan dengan POM Bensin Suradita Cisauk. Kondisi kontur tanah padat dan sudah rata siap bangun perumahan Cluster, Kontrakan atau Gudang. 

Berikut AWS Lestari Properti jelaskan detai tanah yang ditawarkan. 

Alamat 
Jalan LDII, Suradita, Cisauk, Tangerang. (Perumahan Korpri Suradita) 

Detail Asset 
- Luas Tanah : 1998 m2 
- Surat : SHM 
- Hadap : Timur 

Selling point 
- 2 km ke stasiun cisauk, jarak tempuh 5 menit. 
- 6 km ke Aeon Mall BSD/ICE BSD, jarak tempuh 15 menit. 
- 6 km ke Tol Serpong, jarak tempuh 15 menit. 
- 700 meter dari Jln utama Jl. Raya Cisauk - Serpong. 
- Lebar jalan depan asset 4 m dengan kondisi jalan sudah hotmix. 

Fasilitas 
- Transportasi : Angkutan umum, Ojek, Taxi. 
- Minimart : Tersedia Alfamart, Indomaret, Alfamidi. 
- 700 meter terdapat SPBU Pertamina. 

Harga 
CLOSED

Hubungi 
Wisnu : 
082225203146 (WA) 


Foto Selengkapnya

Ploting Tanah
Tampak Depan Asset
Jalan Depan Asset
Tampak Asset
Tampak Asset
Jalan Menuju Asset












Lingkungan berada dekat pinggir jalan utama, perumahan Griya Suradita (Korpri) dan bersebelahan dengan Perumahan Cisauk Residence. Dekat perumahan Serpong Garden, Cisauk Point dan sudah ramai penghuni. Kondisi Tanah berbentuk persegi panjang lebar depan 38 m2, Panjang 52 m2. sudah siap bangun dengan letak yang strategis. Cek lokasi silahkan hubungi AWS Lestari Properti di nomor 082225203146 (WA) untuk mengetahui secara langsung kondisi asset yang kami tawarkan. 

Demikian sekilas informasi mengenai Tanah Suradita Cisauk Tangerang yang AWS Lestari Properti tawarkan agar menjadi bahan pertimbangan dan juga bahan pembanding harga tanah di kawasan tersebut. 

Jika anda berminat untuk berinvestasi properti atau ingin memiliki rumah tinggal dengan harga terjangkau, AWS Lestari Properti memiliki beberapa rekomendasi rumah, ruko, tanah, di wilayah Jabotabek. Kami siap membantu untuk mencarikan properti yang anda inginkan. 

Berikut beberapa pilihan properti yang AWS Lestari Properti Rekomendasikan


Salam sukses dengan investasi properti,
AWS Lestari Properti
Properti Pilihan Terbaik Untuk Anda

Share this product :

Post a Comment

 
CEO :
Adi Wisnu Sumaatmaja
Copyright © 2020. AWS Lestari Properti - www.lestariproperti.com