Cari Properti

Jual Rumah Taman Royal 2

Jual Rumah Taman Royal 2
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg1D6xXX561do6x27JvbpZzBQHWZACzB3eBBV-Cn_hX2O4-HmcXNgC8DiVpmtieyNsXXeTh-GDsljE2nv40Qa7LuMeVjinH4fqsMiBSClbxB0dR8ivW5o0WCaSWlB6xkRopCtzLaqnVHmE/s72-c/Closed.jpg
CLOSED


Jual Rumah Taman Royal 2

JUAL RUMAH TAMAN ROYAL 2 PORIS, CIPONDOH - TANGERANG
 
Rumah dengan luas 90 M2 yang berdiri bangunan 2 lantai ini terletak di Perum. Taman Royal 2, Jalan Airlangga, Poris Plawad Indah, Cipondoh, Tangerang. Taman royal 2 ini dibangun oleh PT. Cahaya Baru Raya. Konsep perumah Taman Royal 2 terdiri dari beberapa cluster perumahan. Lokasi yang berada di Cipondoh Kota Tangerang ini memiliki lokasi yang strategis sebagai hunian rumah tinggal ataupun sebagai investasi properti. Perumahan yang bersebalahan dengan Banjar Wijaya ini bebas dari banjir dan lingkungan yang nyaman serta asri. Harga properti di kawasan tersebut terus mengalami kenaikan baik rumah, ruko ataupun tanah. AWS Lestari Properti menawarkan rumah dijual di Taman Royal 2, Jalan Airlangga, Poris Plawad Indah, Cipondoh, Tangerang dibawah harga nilai pasar di area Taman Royal 2 dengan rumah 2 lantai dan luas tanah 90 M2. Rumah yang kami tawarkan ini dekat dengan Tangerang City Mall, Stasiun Batu Ceper, Stasiun Tanah Tinggi dan Rumah Sakit Usada Insani. Bagi anda yang ingin memiliki tempat tinggal yang nyaman, asri, serta tidak bising kendaraan rumah ini cocok bagi anda untuk di huni.

Berikut penjelasan detail Rumah Taman Royal 2 yang AWS Lestari Properti tawarkan.

Alamat
Perum. Taman Royal 2, Jalan Airlangga, Poris Plawad Indah, Cipondoh, Tangerang.

Detail Asset
- Luas Tanah : 90 M2
- Luas Banguan : 88 M2 (2 Lantai)
- Kamar Tidur : 3
- Kamar Mandi : 2
- Listrik : 2200 watt
- Sumber Air : Satelit dan PAM
- Surat : SHM

Selling Point
- Dekat dengan Mini Market
- Dekat dengan SMK
- Dekat Stasiun Batu Ceper
- Dekat Stasiun Tanah Tinggi 
- Dekat Pasar Induk Tanah Tinggi Tangerang
- Dekat Rumah Sakit Usada Insani
- Dekat Tangerang City Mall
- Bebas banjir

Harga
CLOSED
Harga tersebut masih bisa nego sampai deal, dan bisa dibantu untuk proses KPR di Bank.

Hubungi 
Wisnu : 
082225203146 (WA)


Foto Selengkapnya

Tampak Depan
Tampak Dalam
Jalan Depan Asset
Ruang Tamu
Dapur
Lantai 2
Kamar Lantai 2














Rumah sebagai tempat berteduh, berkumpul keluarga dan beristirahat sudah merupakan kebutuhan primer bagi setiap orang. Kenyamanan dalam menghuni rumah juga harus benar - benar diperhatikan, baik lingkungan sekitar, keamanan dan lain - lainnya. Taman Royal 2 merupakan lokasi yang cocok bagi anda yang sedang mencari rumah di wilayah Tangerang Kota dengan budget yang terjangkau. Kami menawarkan harga secara Cash atau kredit  dan masih bisa nego. Agar anda tidak salah dalam memilih rumah serta harga yang ditawarkan, anda bisa terlebih dahulu lakukan survey dan mencari perbandingan harga rumah di kawasan Taman Royal 2. Kami rekomendasikan anda bisa mencari harga pembanding melalui rumah.com, rumahdijual.com, rumah123.com, dan OLX. Segera ambil keputusan dan hubungi AWS Lestari Properti di nomor 082225203146 untuk lakukan survey lokasi dan mengetahui kondisi rumah yang ingin anda beli.

Jika anda berminat untuk berinvestasi properti atau ingin memiliki rumah tinggal dengan harga terjangkau, AWS Lestari Properti memiliki beberapa rekomendasi rumah, ruko, tanah, di wilayah Jabotabek. Kami siap membantu untuk mencarikan properti yang anda inginkan.

Berikut beberapa pilihan properti yang AWS Lestari Properti Rekomendasikan


Salam sukses dengan investasi properti,
AWS Lestari Properti
Properti Pilihan Terbaik Untuk Anda


Share this product :

Post a Comment

 
CEO :
Adi Wisnu Sumaatmaja
Copyright © 2020. AWS Lestari Properti - www.lestariproperti.com