Cari Properti

KPR Rumah Subsidi Puri Adika Bogor

KPR Rumah Subsidi Puri Adika Bogor
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjviEuz3JlAV8OinOzbzweQxeBCEM6Axjc3_iDQSE-XV2JxYbZm08rCTEIZHpjdva6pt1K2TxHqGMwYsOLPGYbIxLrl6WlKH454RJQPL5pEl15SafzJG9LafXIxjTTReU_tjT_ixP1xbsw/s72-c/inCollage_20200725_151836053.jpg
Info Rumah

KPR Rumah Subsidi Puri Adika Bogor

KPR Rumah Subsidi Puri Adika Bogor


Perumahan Puri Adika terletak di Kelurahan Jampang, Gunung Sindur, Bogor. Perumahan dengan luas kurang lebih 15 hektar ini saat ini sudah terbangun dan terbentuk baik rumah ataupun lingkungannya. Lokasi perumahan tersebut berada dipinggiran BSD sehingga akses cukup strategis. Puri Adika menyediakan rumah dengan sistem pembiayaan KPR Rumah Subsidi yang saat ini menggunakan program Bantuan Pembiayaan Perumahan Berbasis Tabungan (BP2BT). Harga rumah di Puri Adika tersebut cukup murah dan terjangkau bagi kalangan menengah ke bawah. Selain menjual perumahan subsidi, Puri Adika juga menyediakan perumahan komersil yang desainnya cukup menarik dengan harga yang masih terjangkau.

Untuk mengetahui informasi harga dan brosur KPR Rumah Subsidi Puri Adika Bogor, silahkan download melalui link dibawah ini.
Link Download :
Brosur Perumahan Puri Adika

Baca juga :
Informasi Pengajuan Kredit


Video Review Puri Adika



Jika anda berminat untuk berinvestasi properti atau ingin memiliki rumah tinggal dengan harga terjangkau, AWS Lestari Properti memiliki beberapa rekomendasi rumah, ruko, tanah, di wilayah Jabotabek. Kami siap membantu untuk mencarikan properti yang anda inginkan.

Berikut beberapa pilihan properti yang AWS Lestari Properti Rekomendasikan.



Salam sukses dengan investasi properti,
AWS Lestari Properti
Properti Pilihan Terbaik Untuk Anda

Share this product :

Post a Comment

 
CEO :
Adi Wisnu Sumaatmaja
Copyright © 2020. AWS Lestari Properti - www.lestariproperti.com