Cari Properti

Jual Rumah Komplek LAPAN Rumpin Bogor

Jual Rumah Komplek LAPAN Rumpin Bogor
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh4RYokE9l7RB-oP3a9ieMGjps70kBrNr4iQ0CY4Xvy6xOeAbm3c9WhzHesE2pFEwW6ODs6T4CT5xnI-4X34sOT940-EejNA_98KpryuKSsIGk5uHvHb_dfqeStyouboXOgDnflixP8CHA/s72-w200-c-h150/WhatsApp+Image+2020-02-12+at+13.46.22.jpeg
Rp 1,2 Milyar (Nego)


Jual Rumah Komplek LAPAN Rumpin Bogor

Jual Rumah Di Komplek Perumahan LAPAN Rumpin - Bogor 

LAPAN adalah Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional. Salah satu cabang LAPAN berada di Rumpin, tepatnya di Jl. Raya LAPAN, Rumpin - Bogor. Dikantor tersebut terdapat perumahan dengan nama perumahan Komplek LAPAN. Rumah dengan luas tanah 299 M2 yang berdiri bangunan 1 lantai ini berada di dalam perumahan Komplek LAPAN Rumpin - Bogor. Posisi rumah yang berada di hook dan lingkungan yang masih asri serta tidak bising menjadikan rumah ini cocok untuk tempat tinggal. Area yang langsung dekat dengan perkantoran LAPAN yang terdapat fasilitas jogging track, obyek foto dan lainnya masih banyak lagi. Walaupun rumah ini secara administrasi masuk ke wilayah bogor yaitu perbatasan antara Bogor dan Tangerang, namun akses dekat dengan stasiun Cisauk. Rumah ini ditawarkan dengan harga Rp. 1,2 Milyar (Nego). Dalam beberapa tahun ke depan pastinya harga rumah diwilayah tersebut akan melambung tinggi karena rencana BSD yang akan perluasan wilayah sampai ke Rumpin. 

Berikut Penjelasan detail rumah Komplek LAPAN Rumpin - Bogor.

Alamat
Komplek LAPAN Blok B No. 26 Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor

Detail Asset
- Luas Tanah : 299 M2 (Berada di Hook)
- Luas Bangunan : 120 M2 (1 lantai)
- Kamar Tidur : 3
- Kamar Mandi : 2
- Listrik : 1300 watt
- Sumber Air : Air Tanah
- Surat : SHM
- Taman : Ada
- Lebar Jalan : 6 meter

Selling Point
- Dekat kantor LAPAN
- Jogging Track
- Dekat Sekolah SMP, SMA, SD
- Dekat tempat ibadah
- Hunian asri, nyaman dan tidak bising
- Jarak ke stasiun cisauk 6,1 KM kurang lebih 10 menit
- Berada dilingkungan perumahan/komplek

Harga
Buka harga Rp. 1,2 Milyar (Nego)

Hubungi
Wisnu
082225203146 (WA)

Tonton Videonya


Foto Selengkapnya

Tampak Depan
Posisi Hook
Tampak Samping
Tampak Dalam
Kamar Tidur
Kamar Mandi















Rumah yang luas tersebut cocok untuk investasi dan juga rumah tinggal. DEngan memiliki rumah itu anda masih memiliki lahan yang cukup luas untuk halaman, bisa juga sambil berkebun. Setiap hari minggu lingkungan perumahan dan perkantoran tersebut sangat ramai oleh pengunjung yang ingin jogging ataupun bersantai dengan keluarga. Ada kebun yang terdapat hewan Rusa dan tempat bagus lainnya. Rumah ini sangat cocol bagi anda yang sudah bosan dengan kebisingan kendaraan, kemacetan dan juga polusi. Hunian yang sangat nyaman berada di pinggiran Kabupaten Tangerang dan perbatasan Kelurahan Suradita, Kecamatan Cisauk.

Demikian sekilas mengenai Rumah Komplek LAPAN. Semoga bisa menjadi bahan pertimbangan untuk memiliki hunian asri dan nyaman serta bisa sebagai pembanding dalam mencari rumah di wilayah tersebut.

Jika anda berminat untuk berinvestasi properti atau ingin memiliki rumah tinggal dengan harga terjangkau, AWS Lestari Properti memiliki beberapa rekomendasi rumah, ruko, tanah, di wilayah Jabotabek. Kami siap membantu untuk mencarikan properti yang anda inginkan.

Berikut beberapa pilihan properti yang AWS Lestari Properti Rekomendasikan.


Salam sukses dengan investasi properti,
AWS Lestari Properti
Properti Pilihan Terbaik Untuk Anda


Share this product :

Post a Comment

 
CEO :
Adi Wisnu Sumaatmaja
Copyright © 2020. AWS Lestari Properti - www.lestariproperti.com