Cari Properti

Jual Butuh Cepat Rumah Karawaci Tangerang

Jual Butuh Cepat Rumah Karawaci Tangerang
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEisxjmX1geO15X75RluXv9J2aq4UBZKf2UtCc0Yzyko_0bgU5Tnpj_XPUsGG_iG4L6WfnqxB0DV7-6uYjYe4SxM4swSTNsyWITbUHQQrrclWeEPCmk4G3O5RxHQ7tMYzQVQknylhnzQi24/s72-w200-c-h150/WhatsApp+Image+2020-03-08+at+14.06.31.jpeg
 CLOSED


Jual Butuh Cepat Rumah Karawaci Tangerang

BU Jual Cepat Rumah di Bencongan Karawaci - Tangerang
 
Rumah yang terletak di Jalan Nusa Dua Raya RT 02 RW 13, Karawaci, Bencongan, Tangerang memiliki luas tanah 96 M2 dengan bangunan 2 lantai. Rumah di Perumnas Karawaci merupakan rumah yang saat ini sudah ramai dengan penduduk heterogen. Lokasi yang dekat dengan Lippo Mall Karawaci menjadi faktor harga rumah di wilayah tersebut menjadi mahal. Namun AWS Lestari Properti menawarkan rumah tersebut dengan harga dibawah nilai pasar. Rumah yang cocok sebagai hunian ataupun cocok untuk dijadikan kos - kosan. Selain itu akses ke tol sangat dekat yaitu ke Gerbang Tol Karawaci. Rumah tersebut dijual cepat karena butuh uang untuk usaha. 

Berikut penjelasan mengenai properti yang AWS Lestari Properti tawarkan. 

Alamat 
Jalan Nusa Dua Raya RT 02 RW 13, Karawaci, Bencongan, Tangerang 

Detail Asset 
- Luas Tanah : 96 M2 
- Luas Bangunan : 180 M2 
- Kamar Tidur : 4 
- Kamar Mandi : 2 
- Listrik : 2.200 Watt 
- Sumber Air : Air Tanah 
- Surat : SHM 

Selling Point 
- Dekat dengan Lippo Mall Karawaci 
- Akses Tol Karawaci 
- Dekat kawasan perbelanjaan 
- Lebar jalan depan 6 meter 
- Bebas banjir 
- Lingkungan heterogen dan sudah ramai 
- Dekat Minimarket 

Harga 
CLOSED

Hubungi : 
Wisnu 
082225203146 (WA) 


Foto Selengkapnya

Tampak Rumah
Teras Rumah
Ruang Tamu
Ruang Santai
Dapur
Kamar Tidur
Kamar Tidur
Kamar Tidur
Kamar Mandi












Diatas kami jelaskan secara detail rumah yang ditawarkan. Rumah merupakan salah satu kebutuhan primer yang saat ini berfungsi sebagai tempat tinggal, selain itu rumah juga sebagai investasi dibidang properti yang memiliki nilai tambah karena setiap tahunnya harga akan terus naik. Untuk diketahui bahwa kawasan di Perumnas Karawaci saat ini harga sudah sangat tinggi. Anda bisa mencari perbandingan harga melalui rumah.com, rumahdijual.com, rumah123.com, dan OLX. Apabila anda cocok dengan kriteria rumah tersebut segera hubungi AWS Lestari Properti ke nomor 082225203146 (WA) untuk dilakukan survey dan mengetahui lebih detail kondisi rumah saat ini. Rumah tersebut kami tawarkan dengan jual harga secara cash atau bisa dibantu proses KPR Bank. 

Itulah sekilas mengenai rumah di Jalan Nusa Dua Raya RT 02 RW 13, Karawaci, Bencongan, Tangerang yang kami tawarkan agar menjadi bahan pertimbangan dan bisa menjadi harga pembanding untuk mendapatkan rumah yang terbaik dengan harga yang terjangkau. 

Jika anda berminat untuk berinvestasi properti atau ingin memiliki rumah tinggal dengan harga terjangkau, AWS Lestari Properti memiliki beberapa rekomendasi rumah, ruko, tanah, di wilayah Jabotabek. Kami siap membantu untuk mencarikan properti yang anda inginkan. 

Berikut beberapa pilihan properti yang AWS Lestari Properti Rekomendasikan



Salam sukses dengan investasi properti,
AWS Lestari Properti
Properti Pilihan Terbaik Untuk Anda

Share this product :

Post a Comment

 
CEO :
Adi Wisnu Sumaatmaja
Copyright © 2020. AWS Lestari Properti - www.lestariproperti.com