Cari Properti

Jual Rumah Kali abang Bekasi

Jual Rumah Kali abang Bekasi
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgi1Jvbsz0DG_QR0yX4JdmnooueilxKunVzCQwB_BQB4W_eHIv2Vw6p8KSnldBj27_xDa8XF13DMgHB33Ue14WlyOa1ojBvkzp7QMW30eyVQSjUuMUukBhjt7wX7kR1WKIYBO3_JvX1gJE/s72-c/WhatsApp+Image+2020-01-22+at+12.06.13+-+Copy.jpeg
TERJUAL


Jual Rumah Kali abang Bekasi

JUAL CEPAT RUMAH BEKASI (BU) 
 
Rumah 2 lantai dengan luas tanah 235 M2 terletak di Kav. Kabel Mas RT/RW 007/030, Kelurahan Kali Abang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Rumah ini kami jual dengan harga penawaran sebesar Rp. 600 juta dan masih bisa nego. Kok bisa yah rumah 2 lantai dengan tanah luas dijual harga semurah itu...? Ya, betul sekali memang rumah tersebut terbilang murah dengan ukuran yang cukup luas. Kami jual cepat kepada siapapun yang sedang mencari rumah tinggal di wilayah Bekasi. Bekasi merupakan kota yang cukup padat dengan penduduk yang cukup banyak. Bekasi juga merupakan kota industri karena banyaknya pabrik dan industri di wilayah tersebut. Lokasi rumah yang kami tawarkan ini cukup strategis karena dekat Mall Summarecon Bekasi dan Stasiun Kranji. Harga rumah tersebut dijual dibawah harga pasar. Untuk mengetahui perbandingan harga rumah bisa di cek melalui rumah.com, rumahdijual.com, rumah123.com, OLX. Rumah tersebut sebelumnya pernah dijaminkan di bank namun saat ini sudah lunas. Hasil penilaian appraisal KJPP dari harga rumah tersebut pada tahun 2017 seharga Rp. 950 juta. Coba anda bayangkan appraisal KJPP saja harga sudah tinggi apalagi harga pasarnya? pastinya lebih tinggi. Tapi saat ini AWS Lestari Properti menawarkan rumah tersebut hanya seharga Rp. 600 juta (Nego).

Berikut ini kami sampaikan detail Rumah Kaliabang Bekasi.

Alamat
Kav. Kabel Mas RT/RW 007/030, Kelurahan Kali Abang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi

Detail Asset
- Luas tanah : 235 M2
- Luas Bangunan : 212 M2 (2 lantai)
- KT : 3
- KM : 2
- Listrik : 1.300 kwh
- Air : Tanah
- Surat : SHM

Selling Point
1. Dekat dengan Rumah sakit Zainuttaqwa
2. Dekat Summarecon Bekasi
3. Dekat stasiun Kranji

Harga
Rp. 600.000.000,- (Nego) / TERJUAL
Nego sampai minat dan siap dibantu untuk proses KPR di Bank.

Hubungi
Wisnu : 
082225203146 (WA)


Foto Selengkapnya

Tampak Depan
Jalan Depan Asset
Parkir Mobil
Tampak Dalam
Tampak Dalam
Tampak Dalam
Tampak Dalam
Tampak Dapur















Rumah tersebut saat ini dalam keadaan sudah kosong dan siap huni. Tersedia parkiran mobil dan juga masij memiliki halaman. Lingkungan kawasan rumah tersebut sudah cukup ramai dengan penduduk heterogen. Rumah ini cocok bagi anda yang sedang mencari rumah dengan tanah yang luas dengan keuangan yang terjangkau. Pembelian rumah bisa dilakukan secara cash ataupun bisa dibantu proses KPR di Bank. Segera lakukan survey lokasi untuk mengetahui kondisi langsung Rumah Kaliabang Bekasi. Hubungi segera AWS Lestari Properti di nomor 082225203146 (WA).

Jika anda berminat untuk berinvestasi properti atau ingin memiliki rumah tinggal dengan harga terjangkau, AWS Lestari Properti memiliki beberapa rekomendasi rumah, ruko, tanah, di wilayah Jabotabek. Kami siap membantu untuk mencarikan properti yang anda inginkan.

Berikut beberapa pilihan properti yang AWS Lestari Properti Rekomendasikan.

Salam sukses dengan investasi properti,
AWS Lestari Properti
Properti Pilihan Terbaik Untuk Anda


Share this product :

Post a Comment

 
CEO :
Adi Wisnu Sumaatmaja
Copyright © 2020. AWS Lestari Properti - www.lestariproperti.com