Cari Properti

Jual Kontrakan Perumnas Karawaci

Jual Kontrakan Perumnas Karawaci
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj1UpKyAPS8bVknEmL58In3W60WZCuoCE2daHRNjllKmMzpNp_MFug2FMHDCjNswXQV5XBczU_hxMeHdWQMZyjKHOpD5cyJ263CqCucbbKfrlZu6EubvuMlc_MgHHD9Yk0DtXadaJ2hckU/s72-w200-c-h200/20200211_154604.jpg
Rp 1 Milyar (Nego)


Jual Kontrakan Perumnas Karawaci

JUAL KONTRAKAN PERUMNAS 1 KARAWACI
 
Salah satu investasi yang menguntungkan adalah properti. Baik berupa rumah, ruko ataupun tanah. Nah...saat ini AWS Lestari Properti ingin menawarkan investari berupa rumah kontrakan yang terletak di Perumnas 1 Karawaci, Jl. Sawo VII No. 45, Kelurahan Cibodas, Kecamatan Jati Uwung, Kota Tangerang. Rumah kontrakan dengan luas tanah 63 M2 yang berdiri bangunan 2 lantai tersebut memiliki 8 kontrakan. Kami tawarkan kepada anda dengan harga Rp. 1 Milyar (Nego. Kontrakan merupakan investasi produktif dimana setiap bulannya akan menerima pendapatan dari pembayaran setiap penghuni kontrakan. Lokasi kontrakan tersebut juga merupakan lokasi yang strategis dengan akses Tol Karawaci dan juga fasilitas perbelanjaan Lippo Mall Karawaci. Lingkungan yang sudah ramai serta dengan penduduk yang heterogen anda tidak akan menyesal untuk memiliki investasi berupa kontrakan tersebut. 

Berikut detail penjelasan Rumah Kontrakan Perumnas 1 Karawaci, Tangerang. 

Alamat 
Perumnas 1 Karawaci, Jl. Sawo VII No. 45, Kelurahan Cibodas, Kecamatan Jati Uwung, Kota Tangerang 

Detail Asset 
- Luas Tanah : 93 M2 
- Luas Bangunan : 144 M2 
- Jenis Properti : Kontrakan 8 Petak 
- Listrik : 1300 watt ( ada 9 meteran) 
- Lebar Jalan : 4 Meter 
- Sumber Air : PDAM 
- Surat : SHM 

Selling Point 
- Dekat dengan Lippo Mall Karawaci Tangerang 
- Akses tol Karawaci 
- Dekat ke Summarecon Mall Serpong 
- Dekat fasilitas rumah sakit 
- Dekat pusat perbelanjaan 
- Dekat dengan SMP Muhammadiyah 5 Tangerang 
- Lingkungan sudah ramai 

Harga 
Rp. 1 Milyar (Nego) 
Bisa dibantu proses KPR 

Hubungi 
Wisnu : 
082225203146 (WA) 

Tonton Videonya

Foto Selengkapnya

Tampak Kontrakan
Jalan Depan Asset
Tampak Dalam
Tampak Dalam
Tampak Dalam








Sebagai informasi untuk kawasan Perumnas 1 Karawaci Tangerang merupakan kawasan yang letaknya strategis dan memiliki nilai jual yang cukup tinggi sehingga cocok bagi yang senang berinvestai dengan pendapatan rutin setiap bulan melalui penyewaan kontrakan. Harga kisaran kontrakan di wilayah tersebut antara Rp. 700.000 - Rp. 1.000.000, sehingga setiap bulannya anda bisa memperoleh pendapatan berkisar Rp. 5.600.000 - Rp. 8.000.000,- Yuk...cek lokasi dengan survey langsung untuk mengetahui kondisi langsung properti dan juga bisa mencari perbandingan harga di wilayah tersebut. Hubungi AWS Lestari Properti di nomor 082225203146 (WA) untuk informasi lebih lanjut. Anda bisa membeli kontrakan tersebut dengan cash atau kami akan bantu untuk proses KPR di Bank. 

Sekian penjelasan terkait kontrakan yang AWS Lestari Properti tawarkan sebagai bahan pertimbangan dan juga gambaran singkat apabila anda berminat dengan kontrakan tersebut serta bisa dijadikan sebagai harga pembanding di wilayah tersebut. 

Jika anda berminat untuk berinvestasi properti atau ingin memiliki rumah tinggal dengan harga terjangkau, AWS Lestari Properti memiliki beberapa rekomendasi rumah, ruko, tanah, di wilayah Jabotabek. Kami siap membantu untuk mencarikan properti yang anda inginkan. 

Berikut beberapa pilihan properti yang AWS Lestari Properti Rekomendasikan.



Salam sukses dengan investasi properti,
AWS Lestari Properti
Properti Pilihan Terbaik Untuk Anda

Share this product :

Post a Comment

 
CEO :
Adi Wisnu Sumaatmaja
Copyright © 2020. AWS Lestari Properti - www.lestariproperti.com